Selamat Datang Di Website Resmi PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik

Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim PDAM Giri Tirta kabupaten Gresik 16 Juni 2017

19 Juni 2017
02:15:06 WIB

Sebanayak 500 anak Yatim tersenyum bahagia ketika mendapat santunan dan Bingkisan sembako dari PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik dalam acara Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim bersama Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gresik di Halaman kantor PDAM Giri Tirta Gresik Cabang Gresik Kota pada hari Jum'at tanggal 16 Juni 2017 bertepatan dengan tanggal 21 Ramadhan 1438 H

Direktur Utama PDAM Giri Tirta Gresik Muhammad, SE  menjelaskan bahwa PDAM Giri Tirta Gresik ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan kepada anak anak yatim di sekitar lingkungan wilayah kerja PDAM Giri Tirta Gresik. dengan mengharap doa dari anak anak yatim agar PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik semakin lebih baik kedepannya dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut hadir Pula Wakil Bupati Gresik H. Moch. Qosim yang memberikan sedikit tausiyah akan pentingnya meningkatkan  amal sholeh di sepuluh malam terakhir bulan ramadhan, seperti menyantuni anak yatim yang dilakukan PDAM Giri Tirta kali ini. acara ini pun turut dihadiri oleh Kapolsek serta Danramil Gresik Kota dan Kebomas dan kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Gresik.

Tag
Share

Banner

Video Terpopuler

Company Profile PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik.
Sehubungan dengan banyaknya program hiburan yang berkembang saat ini,

Berita Terpopuler

Sebanyak 300 anak yatim dan Dhuafa dilingkungan sekitar kantor
Bapak Bupati Gresik Ir. H. Sambari Halim Radianto St. M.si meresmikan