Selamat Datang Di Website Resmi PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik

Buka Loket di Mall Pelayanan Publik, PDAM dekatkan pelanggan

13 Januari 2020
06:15:17 WIB

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik akhirnya membuka layanan loket pelanggan di Mall Pelayanan Publik (MPP). Pelayanan yang disediakan PDAM Giri Tirta Gresik meliputi pembayaran tagihan air, pemasangan sambungan baru hingga layanan pengaduan.

Direktur Utama PDAM Giri Tirta Gresik, Siti Aminatus Zariyah mengatakan, kehadiran PDAM di MPP merupakan upaya dalam rangka mendekatkan diri kepada pelanggan. Disamping itu, pembukaan loket ini juga diharapkan bisa mengurangi jumlah antrean masyarakat yang biasa melakukan pembayaran di kantor PDAM. “Masyarakat maupun pemohon izin yang kebetulan mengunjungi MPP bisa melakukan pembayaran tagihan air langsung pada kasir di loket, bahkan menyampaikan pengaduan,” kata Risa-sapaan Siti Aminatus

 Zariyah di sela-sela mengunjungi layanan loket PDAM di MPP, kemarin.

Dikatakan, layanan loket PDAM di MPP buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB. Di sana pelanggan akan dilayani dua orang petugas loket sebagai administrasi dan kasir. “Selama ini pembayaran air ke kantor sudah mulai jarang. Rata-rata masyarakat melunasi tagihannya melalui minimarket maupun agen bank di Gresik,” imbuhnya.

Pihaknya berharap masyarakat memanfaatkan berbagai layanan PDAM yang tersedia di MPP, tidak terkecuali berbagai keluhan seputar distribusi air. “Semoga kehadiran PDAM di MPP bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya para pelanggan,” pungkasnya.

Tag
Share

Banner

Video Terpopuler

Company Profile PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik.
Sehubungan dengan banyaknya program hiburan yang berkembang saat ini,

Berita Terpopuler

Sebanyak 300 anak yatim dan Dhuafa dilingkungan sekitar kantor
Bapak Bupati Gresik Ir. H. Sambari Halim Radianto St. M.si meresmikan

Agenda

'Guna optimalisasi suply air di wilayah Driyorejo dan Menganti, Maka akan ...'

'Sehubungan dengan program kerja PLN dalam rangaka pemeliharaan Jaringan dan ...'