Hari Pelanggan Nasional 2020
Senyum Pelanggan Indonesia, adalah harapan bagi semua Penyedia layanan masyarakat. termasuk PDAM Giri Tirta Gresik, di Hari Pelanggan Nasional 2020 hari ini (04 September 20202), PDAM berkomitmen untuk memberikan pelayanan air bersih yang dapat dinikmati seluruh lapisan Masyarakat. upaya upaya peningkatan kapasitas adalah langkah kongkrit pengupayaan akses air bersih untuk tercapainya sukses kualitas, Kuantitas dan Kontinuitas distribusi air bersih ke masyarakat Gresik. program 1000 liter / detik air Umbulan, sepertiganya kini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Gresik, selain itu program pemanfaatan Bendung Gerak Sembayat (BGS) yang saat ini dalam proses pembangunan dengan harapan kelak di akhir tahun2021 bisa menambah kapasitas produksi PDAM Giri Tirta sebesar 1000 liter / detik.
aplikasi android “Gita Ceria” dan pembayaran online kami siapkan untuk mendekatkan PDAM dengan pelanggan.
Kami sadar bahwa upaya kami masih jauh dari kata sempurna, kendala teknis dan non teknis kerap mengganggu stabilitas proses produksi dan distribusi kami.
Support dari pelanggan semua sangat kami butuhkan untuk dapat membawa PDAM makin maju dalam pelayanan air bersih kepada Masyarakat Gresik
Selamat Hari Pelanggan Nasional 2020 " "Senyum pelanggan Indonesia"