Selamat Datang Di Website Resmi PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik

Semua Pengumuman

 

Gangguan Produksi tgl 17 September 2017

P E N G U M U M A N

Nomor: 694/ 488 /437.82.201/2017

 

Sehubungan dengan akan diadakannya Pekerjaan Pemeliharaan Jaringan 20 Kv dan PFK Raya Legundi oleh PLN Rayon Krian pada Hari Minggu Tanggal 17 September 2017 terhitung mulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB, yang berdampak pada padamnya listrik di Instalasi Pengolahan Air PDAM Giri Tirta di Legundi yang menyebabkan proses produksi akan berhenti untuk beberapa saat hingga listrik normal kembali.

 

Dimohon kepada para pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik untuk bisa mempersiapkan stock air di tempatnya masing masing.

 

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk menjadikan maklum. Direksi beserta segenap Staf PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

 

 

 

             Gresik,  15 September 2017

 

DIREKSI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM

GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK

DIREKTUR TEKHNIK

 

TTD

 

 

HARISUN AWALI, ST. MT

 

Penurunan Debit Tgl 6-7 September 2017

Sehubungan dengan adanya kebocoran pipa HDPE 500 mm di Sebelah Utara Tol SuMo, maka akan diadakan perbaikan yang berdampak pada penurunan debit produksi dan distribusi sebanyak 200 Lt/dt di wilayah Cerme, Menganti, Duduk Sampeyan, Suci dan Gresik Kota pada hari ini tgl 6 September 2017 mulai pukul 08.00 s/d tgl 7 September 2017. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

 

Gangguan pelayanan wilayah Manyar, Suci, Duduk Sampeyan 11 Agustus 2017

Sehubungan dengan adanya kebocoran pipa HDPE diameter  400 mm di sebelah selatan SPBU Jl. Tambak Beras Cerme, maka dilaksanakan pekerjaan perbaikan pipa tersebut pada hari ini Jum’at Tgl 11 Agustus 2017 yang mengakibatkan pelayanan air di wilayah Manyar, Suci, Duduk Sampeyan akan mengalami gangguan untuk beberapa saat mulai pukul 10.00 s/d selesai, estimasi pekerjaan kurang lebih 10 (sepuluh) Jam. 

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk menjadikan maklum, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

 

Penurunan Debit Distribusi selasa tgl 1 Agustus 2017

Sehubungan dengan akan diadakannya perbaikan Trafo PLN di reservoir TPI Desa Banyu urip Kedamean oleh PLN pada Tanggal 01 Agustus 2017 yang membutuhkan pemadaman listrik, maka terhitung mulai pukul 09.00 s/d 15.00 WIB distribusi air akan mengalami penurunan karena dialihkan menggunakan genset.

Dimohon kepada para pelanggan PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik untuk bisa mempersiapkan stock air di tempatnya masing masing.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk menjadikan maklum. Direksi beserta segenap Staf PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

 

Kebijakan Tarif pelanggan terkait pencatatan akumulasi.

PEMBERITAHUAN

No. 690/707/437.82.304/2016

 

Bersama ini kami sampaikan kepada seluruh pelanggan PDAM Giri Tirta Kab. Gresik,  sehubungan dengan adanaya perubahan sistem pembacaan meter dengan Android yang dimulai pada bulan September 2016, maka apabila terjadi pemakaian komulatif angka meter pada pelanggan, PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik memberikan Kebijaksanaan, yaitu:

1.       Memberikan Keringananan pembayaran tagihan rekening air dengan perhitungan pada tarif rendah senilai Rp. 1.225,- (seribu dua ratus dua puluh lima rupiah).

2.       Pembayaran dapat diangsur sampai dengan maksimal 10 (sepuluh) kali angsuran.

3.       Tagihan Pembayran rekening air tersebut diatas ditetapkan terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2016.

Berkaitan hal tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf  atas ketidak nyamanan pelanggan karena  peralihan sistem baca meter  kami.

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 
  Text Box: DIREKSI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM
			GIRI TIRTA KABUPATEN GRESIK
 

 

 

 

 

Pemberitahuan kepada Pelanggan PDAM Giri Tirta Kab. Gresik

   Sehubungan dengan pelaksanaan pembacaan meter air dengan sistem android secara real time, serta untuk menghindari adanaya komulatif pencatatan angka meter disebabkan petugas / pencatat meter tidak mendapatkan informasi angka meter karena pagar terkunci dan atau sebab lainnya, maka bersama ini kami mohon kerjasama kepada pelanggan untuk :

  • memberikan kesempatan kepda petugas PDAM untuk melakasnakan pembacaan angka meter  setiap tanggal 1 s/d 20 setiap bulannya setiap hari senin - sabtu mulai pukul 08.00 s/d 11.00.
  • atau memberikan informasi pencatatan stand meter secara akurat pada papan informasi, dan selanjutnya memberi kesempatan pembacaan angka meter oleh petugas PDAM.

   Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan Terima kasih

 

                                                               Ttd. DIREKSI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM GIRI TIRTA KAB. GRESIK

Video Terpopuler

Company Profile PDAM Giri Tirta Kabupaten Gresik.
Sehubungan dengan banyaknya program hiburan yang berkembang saat ini,

Banner

Berita Terpopuler

Sebanyak 300 anak yatim dan Dhuafa dilingkungan sekitar kantor
Bapak Bupati Gresik Ir. H. Sambari Halim Radianto St. M.si meresmikan